Terbit : 1 Desember, 2019 - Jam : 17:56

Asyik Berenang, Dua Anak Tewas Tenggelam di Kaur

Loading...

KAUR – Tenggelamnya kedua anak di Sungai Luas hari ini telah menggegerkan warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pasalnya kedua anak ini ditemukan tewas saat berenang bersama temannya, Minggu (1/12/2019) sekira pukul 11.15 Wib.

Informasi yang dihimpun, keempat anak-anak itu berenang disaat mereka libur sekolah, dan menuju ke Sungai Luas untuk mandi bersama, akan tetapi pada saat mandi ada dua anak yang tak bisa berenang, sontak saja teman korban yang mencoba mencari pertolongan.

Disaat kedua anak itu tenggelam Babinsa Kaur Tengah yang belum diketahui namanya, langsung saja terjun ke sungai dengan pakaian dinas mencari keberadaan kedua anak itu, serta dibantu beberapa warga, saat ditemukan kedua anak itu sudah tidak bisa terselamatkan lagi.

Adapun identitasnya ialah Abdul Malik (13) dan Alif (14), yang keduanya merupakan Warga Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Dikonfirmasi perihal ini, Riduan yang merupakan Pejabat Sementara Kades Cahaya Batin, membenarkan bahwa ada dua warganya yang merupakan korban tenggelam.

“Ya memang benar ada dua warga saya yang menjadi korban tenggelam, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, dan sore ini akan dikebumikan,” jelas Ridwan. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.