Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Aswadi Adam: Jika Terpilih Gas-Ful Akan Selesaikan Permasalahan Jalan Dalam 1 Tahun

Loading...

Buton Utara – Sulawesi Tenggara- Pasangan Calon Bupati (Cabub) Buton Utara (Butur) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Aswadi Adam – Fahrul Muhammad (AS-RUL) melakukan kampanye terbatas, Di Desa Lemo dan Desa Lemo’ea, Kecamatan Kulisusu. Senin (13/10/20).

Aswadi Adam dalam kampanyenya mengatakan, kondisi butur saat ini secara keseluruhan ibarat lampu yang sudah mau redup, sudah tidak terang. Itulah yang melandasi pasangan ASRUL untuk maju di Pilkada Butur 2020.

“kami ingin mengembalikan Sinar Buton Utara melalui Program Butur Bersinar, agar kampung yang kita cintai ini bisa bersaing dengan kabupaten lainnnya,” Kata Aswadi sapaan akrabnya.

Selama 13 tahun, lanjut Aswadi, butur sudah mekar dan pemerintah pusat mengucurkan dana yang sangat fantastis untuk pembangunan daerah ini. harusnya dana tersebut dapat dimaksimalkan, tetapi yang terjadi hari ini tidak ada sama sekali pembangunan yang signifikan.

“setiap tahun pemerintah mengucurkan 600 milyar, berarti jika satu periode total dana yang dikucurkan oleh pemerintah adalah 3 Triliun, harusnya dana sebesar itu sudah dapat menyelesaikan pembangunan infrastruktur, peningkatan kesehatan, pendidikan dan khususnya peningkatan penghasilannya sudah harus maju, lantas dikemanakan anggaran yang besar itu,” tuturnya.

“kenyataannya yang terjadi hari ini adalah jalan rusak, perputaran ekonomi susah. Jika daerah kita dibiarkan seperti ini terus bisa MATI KITA, In Sha Allah jika masyarakat Butur percaya kepada Gas-Ful melalui Program Butur Bersinar kita akan Selesaikan semua permasalahan yang ada dibutur,” lanjut Aswadi.

Pasangan Aswadi Fahrul In Sha Allah jika terpilih akan menyelesaikan jalan diseluruh buton utara dalam jangka waktu satu tahun, dan itu adalah komitmen pasangan ASRUL kepada masyarakat butur.

“sebanyak 40 unit alat berat yang saya miliki ditimur sana, saya akan turunkan kesini semua untuk menunjang perbaikan jalan butur, saya tidak main main dalam hal pembangunan infrastruktur karena ini adalah keluhan semua masyarakat butur,” tegas Aswadi.

Aswadi menambahkan untuk tahap awal di tiga bulan pertama jalanan Kulisusu – Kambowa akan diratakan.

Kampanye terbatas tersebut aman kondusif mendapat pengawalan dari kepolisian dan menerapkan protokol kesehatan

(boy)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.