Astra Motor Papua Kenalkan Sepeda Motor Dengan Fitur Melimpah

NusantaraTerkini.Com, Papua – Astra Motor Papua selaku maindealer Honda di Papua dan Papua Barat memperkenalkan secara resmi sepeda motor Honda model baru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua dalam jumpa pers, Sabtu (7/7) mengatakan varian terbaru tersebut dilengkapi dengan fitur melimpah dan canggih sesui kebutuhan masyarakat.

Selain itu dihadirkan juga fitur baru yang disebut New Honda Smart Key System (mirip Honda PCX yang fungsinya menghidupkan mesin sebagai pengganti kunci konvensional) sehingga tak perlu lagi memakai anak kunci karena diganti remote khusus.

“All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalang anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan
panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas,” kata Rony menjelaskan.

Disampaikan fitur ini terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm yang tentu menambah kesan eksklusif, apa lagi hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Tak hanya skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberi keseimbangan antara performa optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

“Berbagai fitur juga ditambahkan pada model ini, sebut saja rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang,
serta beragam fitur baru seperti full digitał panel meter dengan multi informasi dan lampu LED. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan,” tambah Ronny.

Sementara All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc
yang dapat menempuh jarak 0 – 200 meter
dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

“Fitur Idling Stop System (ISS) juga menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter
dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik,” katanya lagi.

Kata Ronny ,model ini juga dilengkapi dengan ban yang besar,( depan 90/80 dan belakang 100/80 ) tentu memberikan kemudahan pengendara.

Selain itu dilengkapi dengan (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal serta memiliki kapasitas bagasi terbesar (18 liter) yang dapat menyimpan helm standar.

Hadir dengan berbagai pilihan warna dipasarkan dengan harga Rp 26.730. 000. Sedangkan All New Honda Vario 125 tipe varian CBS ditawarkan dengan harga Rp 23.560.000 untuk 5 pilihan warna juga All New Honda Vario tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna seharga Rp 24.330.000. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.