ASR Milenial Lakukan Baksos Bersih-Bersih Mesjid

Buton Utara, Nusantaraterkini.com- Relawan Milenial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton Utara (butur) melakukan kegiatan Bakti sosial (baksos) pembersihan luar/dalam mesjid Raya At-Taufiq, kelurahan Sara’ea Kecamatan Kulisusu. Jum’at (12/2/2021).

Laode Yus Asman ketua ASR MILENIAL BUTUR menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) akan terus dilakukan. Tidak hanya satu tempat saja tetapi ditempat-tempat lainnya.

“perlu diketahui kegiatan yang bangun hari ini salah satu bentuk dari inisiatif sendiri,” kata dia.

Yus asman juga menjelaskan kegiatan sosial seperti ini baru pertama kalinya dilakukan melibatkan Relawan ASR MILENIAL Butur.

“Kami akan terus bergerak menciptakan hal-hal positif dimata masyarakat karna bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Butur dan bakal diagendakan sebagai program rutin,” jelasnya.

“saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dewan Pembina Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketua ASR MILENIAL untuk wilayah Butur. dan tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Dewan Pembina yang telah mendukung dan mensuport kegiatan bakti sosial yang kami bangun hari ini,” tuturnya.

kepada lanjutnya, pihak pengurus mesjid Raya At-taufiq Terima kasih atas kerja samanya dan kepada babinsa kel Sara’ea kopda Maskur yang telah membantu mengawal proses kegiatan bakti sosial tersebut sampai selesai.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bernilai ibadah dimata ALLAH SWT dan ASR MILENIAL BUTUR terus dekat dengan Rakyat,” Pungkasnya

(AG)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.