Asisten I Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Eselon III dan IV

Bengkulu – Asisten I Khairil Anwar menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Eselon III dan IV Dinas Sosial Provinsi Bengkulu serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu di lingkungan dinas masing-masing pada Senin, 26/02/2024.

Khairil mengataka bahwa kegiatan ini merupakan evaluasi berjenjang yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Bengkulu di lingkungan Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini juga dilakukan oleh Pejabat esselon III, IV dan pejabat Pengawas serta Subkoordinator.

“Perjanjian kinerja ini adalah lembar atau dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja,” kata Khairil Anwar.

Pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja T.A 2024 pada Dinas Sosial Provinsi Bengkulu dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Kepala Dinas masing-masing.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Pejabat Pengawas dan Subkoordinator yang membawahi. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page