Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Aset dan Lingkungan Sekolah Menjadi Bersih Selama Ditempati Satgas TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Kedisiplinan membersihkan tempat tinggal di pemusatan tinggal mereka yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, selama berada di Desa Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yaitu di MI Ma’arif NU 01 Petahunan, mendapatkan apresiasi dari Puji Astuti (44), salah satu guru pengajar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI, karena ruang kelas, WC dan lingkungan sekolah menjadi bersih saat ditinggal anak didik kami libur sekolah terkait pandemi covid,” ungkap warga Desa Semedo RT. 03 RW. 05, Kecamatan Pekuncen ini.

Menurutnya, kedisiplinan dan kebersihan lingkungan tempat tinggal sudah menjadi kewajiban dan nafas TNI.

“Kami juga salut karena TNI juga menerapkan protokol kesehatan covid dengan menyiapkan wastafel dengan tendon jumbo di depan pintu masuk sekolah. Itu sangat bagus untuk edukasi kepada masyarakat dan anak-anak yang bermain ke sekolah untuk dekat dengan TNI,” tandasnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas motivasi-motivasi belajar mengajar yang telah diberikan selama libur sekolah. Baik itu pendampingan belajar, kegiatan mengajar memanfaatkan ruang kelas yang kosong, beladiri, PBB, bahkan memotivasi anak didiknya di Hari Anak Nasional. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.