AS-RUL Menang di Empat Kecamatan

Buton Utara- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aswadi Adam – Fahrul Muhammad (AS-RUL) Rahman merilis hasil Survey Internal Paslon Nomor urut 2 tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa hasil survey internal mereka yang dilakukan oleh timnya di enam kecamatan pasangan berakronim AS-RUL menang di empat kecamatan. 

“semua ini berkat militansi dan kerja keras dari tim pemenangan AS-RUL, Alhamdulillah hasil survey internal kami AS-RUL menang di empat Kecamatan. yaitu di Kulisusu, Kulisusu Barat, Wakorumba dan Kulisusu Utara, untuk di Bonegunu AS-RUL berada diposisi ke dua serta di kambowa AS-RUL berada diposisi ketiga” jelas Rahman saat diwawancarai. Minggu (29/11/20).

Legislator dari Partai PKB tersebut juga mengatakan, pihaknya tidak kaget dengan hasil survey karena setelah melihat beberapa momentum masyarakat Buton Utara sangat menginginkan pasangan AS-RUL untuk memimpin Buton Utara.

“sebagai pembanding kita dapat melihat momen saat acara Deklarasi pasangan AS-RUL, penjemputan Aswadi, dan pengantaran saat debat, semua itu tanpa melakukan rapat konsolidasi terlebih dahulu, ataupun pengarahan masa,” katanya. 

Menurut Rahman melihat dari beberapa momen tersebut wajar jika AS-RUL mendapatkan hasil tersebut, tetapi hasil tersebut masih unggul tipis beberapa persen dari pasangan lain.

“Secara persentase keseluruhan hasil survey internal kami meraih AS-RUL 35%, AHS 31%, RIDA 29% dan 5% Persen masih Abu Abu,” tutur Rahman.

Ia menegaskan hasil survey tersebut bukan salah satu variabel yang bisa dikatakan menang, tetapi minimal menjadi acuan untuk terus bekerja guna meraih kemenangan.

“tapi tentu hasil survey tersebut bukan salah satu variabel bisa dikatakan menang, tapi bisa menjadi acuan untuk tim semakin bekerja keras sampai menuju kemenangan,” tegas mantan Ketua KNPI Butur tersebut.

Pihaknya juga sudah sangat siap dalam segala hal, termasuk pada hari perhitungan nanti dari tim AS-RUL memiliki Quick Qount (Hitung Cepat), dan In Sha Allah timnya yang paling cepat.

Anggota DPRD Butur dua periode tersebut menuturkan, setelah adanya hasil survey tersebut justru ini merupakan menjadi acuan serta motivasi kepada tim untuk melakukan kerja kerja dilapangan.

“karena dari ketiga pasangan calon tersebut semua masih mempunyai peluang untuk menang, jangan sampai lengah sampai hari H,” ujarnya.

Ia menambahkan oleh karena itu jangan lengah dengan survey, ini hanya acuan salah satu variabel dasar kemudian untuk dijadikan sebagai motivasi.

“karena kita inginkan Pilkada ini tetap sejuk, tetap tenang, jangan terpancing, tertib menuju kemenangan,” Pungkas Rahman. (AG)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.