Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Aron – Subandrio Tampil Beda Daftar Ke KPU

Loading...

Sekadau – Aron – Subandrio resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Pilkada Sekadau.Kalimanran Barat tahun 2020 ke Komisi Pemilihan Umum pada Sabtu (5/9/2020) . Keduanya ke KPU secara resmi diberangkatkan relawan , simpatisan dan pengurus partai , dari Gedung Ketak – Ketik pukul 13:30 Wib

Aron – Subandrio saat  berangkat mendafyar ke KPU masing – masing  mengendarai sepeda motor jenis motor crose , diikuti pengurus partai pengusung .

Tiba di KPU bakal calon pasangan ini  mengikuti peraturan protokol kesehatan dengan memakai masker dan cek suhu tubuh. Sejumlah Ketua partai pengusung tampak hadir , diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Simon Petrus , Kerua DPC Gerindra Handi , Teguh Arif Hardianto Ketua DPC Nasdem , Wilbertus Willy ketua DPC PKPI dan dari PKB dan PKS.

Ketua KPU Sekadau Drianus Saban didampingi empat anggota KPU lainnya saat menerima kedatangan Aron – Subandrio .

dalam sambutannya  Drianus Saban mengatakan , dalam proses pendaftaran bakal pasangan calon saat penyerahan berkas administrasi ,ketua dan sekretaris partai pengusung  harus hadir.

” KPU akan memeriksa berkas dan administrasi , jika syarat terpenuhi akan diberikan tanda terima” ujarnya.

Sebelumnya Aron  bakal calon bupati mengatakan , dalam mengikuti tahapan pilkada selalu berpesan agar selalh berpolutik santun dan tetap menjalankan pritokol kesehatan.(jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.