Arif Awlan,SH Nakhodai PERADI OKU Raya Priode 2021-2026

Baturaja, Nusantaraterkini.com- Pemilihan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang OKU RAYA Periode 2021-2026 yakni terdiri dari 4 kabupaten OKU,OKU Timur,OKU Selatan dan WAY KANAN yang dilaksanakan tepatnya sabtu sore 10/04/2021 di martapura OKU Timur yang mana pada pemilihan tersebut hanya ada dua calon yakni Muslim Tanzai,SH.MH yang merupakan calon Incumbent dan Arif Awlan,SH,pemilihan tersebut dihadiri segenap anggota Peradi yang ada di OKU raya dan Suara terbanyak diperoleh oleh Arif awlan,SH.

Kepada media ini Arif selaku ketua terpilih saat diwawancarai media ini mengatakan akan melakukan konsolidasi internal dan mengangkat marwah lembaga Peradi di OKU Raya,

Ketua ini berbeda dengan Kepala,jadi tidak ada bawahan dan Semua mesti colektif kolegial dan kedepan saya akan bersama anggota akan konsolidasi internal dan berusaha mengangkat Marwah Lembaga,terang Arif.

di tempat terpisah seusai pemilihan tersebut, Anggota Peradi yang ikut memilih pada pemilihan tersebut Indra jaya,SH mengatakan dengan terpilihnya ketua Baru ini merasa senang dan bangga dengan terpilihnya ketua baru.

Kami merasa senang dan bangga dengan terpilihnya tokoh muda menjadi ketua Peradi OKU RAYA,semoga kedepan Akan lebih baik dan maju lagi,terang indra. (elv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.