Apresiasi Dansatgas TMMD Reguler Tegal Kepada Media

Loading...

Tegal – Banyaknya media yang meliput kegiatan non fisik TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, berupa penyaluran bantuan sosial puluhan ribu liter air bersih, menjadikan kegiatan yang menyentuh rakyat kecil ini dapat dilihat oleh masyarakat luas melalui media.

Hal ini sebelumnya juga disampaikan Dandim/Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, saat acara ramah tamah melalui coffee morning di Aula Balai Desa Jatimulya. Senin (22/7/2019).

Dinyatakan Dandim bahwa, peran media sangat besar dalam membantu keberhasilan pembangunan, selain monitoring penggunaan dukungan anggaran pembangunan di lapangan. Selain itu, publikasi media juga dapat menginspirasi sehingga memotivasi orang atau instansi lain guna melakukan hal serupa maupun membantu tempat yang diberitakan.

“Dalam penyamaan persepsi terkait pembangunan di Jatimulya ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada media yang telah membantu membangun opini positif masyarakat luas,” ucapnya mengapresiasi.

Diketahui, bantuan tersebut atas kerjasama Kodim dengan swasta perorangan yaitu dari PT. Tirta Jaya asal Tegal, yang mendorong sebanyak 35 ribu liter air bersih (5 truk tangki) kepada masyarakat Jatimulya khususnya di Dukuh Sigerung, lokasi pembangunan akses pertanian berupa makadam sepanjang total 2,3 kilometer lebar 3 meter serta pengaspalan jalan pendidikan/pertanian sepanjang 310 meter dengan lebar 2,5 meter. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang