Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Apresiasi Banser dan Ansor Petahuhan Terhadap TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Adalah Pujianto, anggota Banser Satkorkel Petahunan, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, yang menyatakan apresiasi terhadap pembekalan bela negara dan wawasan kebangsaan di penyuluhan/sosialisasi yang digelar di Lokawisata Bukit Watu Kumpul Petahunan. Kamis (23/7/2020).

Dirinya juga mewakili Pemuda Ansor Petahunan, menyatakan bahwa materi wawasan kabangsaan tentang terorisme dan paham radikalisme, sangat tepat sesuai tupoksi mereka.

“Tugas membela bangsa dan negara adalah kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas edukasi kepada warga kami, sehingga juga membantu fungsi kami,” ungkapnya.

Menurutnya juga, motivasi dari TNI-Polri dan Kesbangpol Kabupaten Banyumas itu, dan juga pembangunan infrastruktur melalui TMMD Reguler, benar-benar menjadi tempatnya kebersamaan dan gotong royong dengan Ormas dan segenap unsur lainnya di masyarakat Petahunan.

Sementara terkait pembangunan akses jalan beton TMMD menuju Obyek Wisata Curug Nangga, dinyatakannya akan membawa perubahan besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat dan sekitar umumnya.

“Saya mewakili seluruh unsur dan masyarakat Petahunan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI-Polri. Bagi kami NKRI harga mati, Pancasila jaya,” tegasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.