Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Apel Pelepasan Satgas TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, melalui Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Paulus Putut Widodo, secara resmi melepas para pasukan Satgas TMMD untuk kembali ke kesatuan masing-masing, di halaman MI Ma’arif NU 01 Petahunan, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Rabu (29/7/2020).

Pelepasan dilakukan setelah Bupati Banyumas, menutup program TMMD Reguler 108 Banyumas, di Pendopo Si Panji, melalui penandatangan naskah TMMD dan menerimanya.

Dalam kesempatan itu, Kapten Putut menyampaikan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat dan hati guna memberikan yang terbaik bagi warga Petahunan, yaitu infrastruktur jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,75 meter menuju Obyek Wisata Curug Nangga, dan rehab 3 unit Rumah Tidak Layak Huni bagi 3 warga setempat yang kurang mampu.

“Mewakili Dansatgas TMMD, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan ketulusan dalam membantu masyarakat Petahunan,” ucapnya mengapresiasi.

Tak lupa dirinya menekankan kepada yang tertua di masing-masing regu, untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan lagi saat memasuki satuan induknya guna laporan purna tugas.

Dikatakannya, dengan pelepasan ini maka secara resmi Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, dibubarkan. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.