Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Apel Pagi Terakhir Satgas TMMD Reguler Banyumas di Tempat Tugas

Loading...

Banyumas – Inilah apel pagi ke-29 atau hari terakhir bagi anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di tempat pemusatan tinggal mereka di MI Ma’arif NU 01 Petahunan, Dukuh Semingkir, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selasa (28/7/2020).

Apel ini juga menandakan tugas mereka membangun infrastruktur di desa tersebut akan selesai hari ini, karena esok hari waktu akan digunakan untuk berpamitan dengan masyarakat setempat dan melaksanakan Serpas (Pergeseran Pasukan), untuk kembali ke satuannya masing-masing.

Danramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, selaku pengambil apel, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi mereka sebagai anggota Satgas TMMD.

“Mewakili Dansatgas TMMD dan seluruh masyarakat Petahunan, saya ucapkan terima kasih, semoga walaupun ini tugas namun tercatat sebagai amal kebajikan,” ucapnya.

Selepas pelaksanaan apel, anggota Satgas disebar ke dalam beberapa sektor, yakni penutupan bahu beton dengan tanah timbun, dan membantu finishing rehab dua unit RTLH yang masih tersisa.

Yakni milik Sodah (70), janda dan petani Dukuh Curug Nangga RT. 03 RW. 04, dan milik Tarsim (56), petani dan buruh tani asal RT. 06 RW. 03. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.