Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Antusias Warga Petahunan Banyumas Sambut Kedatangan Mayjen TNI Bambang Ismawan

Loading...

Banyumas – Antusias warga masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyambut Mayjen TNI Bambang Ismawan, SE.MM, Wadan Pusterad selaku asistensi Kasad yang merupakan PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD di seluruh NKRI, sungguh luar biasa.

Warga desa tersebut harus puas meskipun tak dapat berjabat tangan dengan jenderal bintang dua yang datang ke desanya, menyusul pemberlakuan ketat protokol kesehatan di pelaksanaan TMMD Petahunan.

“Kami memaklumi aturan itu, yang penting bisa melihat wakilnya Kasad dari Jakarta, dan juga para pejabat di lingkungan Pemda Banyumas,” ujar Parmanto, salah satu warga setempat, Senin 21/7/2020.

Ditambahkannya, sambutan itu merupakan cara warga Petahunan berterima kasih atas pembangunan infrastruktur di desa mereka.

Banyak acara yang dilakukan oleh Wadan Pusterad saat berada di Petahunan, salah satunya adalah temu wicara dengan warga, dan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada sejumlah warga. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.