Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Antusias Pelajar Kerja Bhakti Bersama Anggota TNI

NusantaraTerkini.Com, Pati – Kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaan, tidak hanya dalam bentuk pendampingan berupa swasembada pangan atau pertanian, tetapi juga kegiatan-kegiatan lain seperti mengajar, karya bhakti dan bahkti sosial berupa pendampingan kepada petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati dipimpin Batituud Peltu Hasym melaksanakan kegiatan karya Bhakti bersama guru, anak sekolah dan masyarakat RT 06 RW 4 dengan sasaran pembersihan halaman sekolah MI Miftahul Huda diketuai oleh Bu Zumrotun Spdi , sasaran karya bakti di dukuh sumurtowo RT 6 RW 4 Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Rabu (9/01)

Disela-sela melaksanakan kerja bhakti ditemui penerangan Kodim Bati Tuud Koramil 10/Dukuhseti Peltu Hasim mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama siswa-siswi MI Miftahul Huda melaksanakan pembersihan rumput dan membuang sampah pada tempatnya tersebut secara tidak langsung mengajak mereka untuk membiasakan diri memelihara lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya juga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan bermain pada saat jam istirahat maupun pada saat olah raga,” ungkap Peltu Hasim.

Didampingi Ketua Pengurus Bapak Jahari,  Bu Zumrotun Spdi, mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini memberikan pelajaran berharga bagi  siswa-siswinya, dengan adanya TNI siswa dan siswi saya kedisiplinan meningkat dan untuk kegiatan Upacara sekarang tertib.“Kami berharap agar kegiatan sepeti itu serta kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan,” ungkapnya. (nartopendimpati)

 

Rekomendasi
Comments
Loading...