Antrian Truk Sawit PT. APLS Sudah Tertib

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Mengantrinya truk sawit yang hendak ke PT. APLS (Anugerah Pelangi Sejahtera) beberapa hari yang lalu, ternyata ditanggapi serius oleh PT. APLS selaku perusahaan pabrik pengolahan kelapa sawit yang berlokasi di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Tepat hari Sabtu (21/7/2018) truk sawit yang kemarinnya mengantri panjang, hari ini sudah dialihkan ke lokasi di sekitar pabrik dan dibuat dua jalur yang kurang lebih keberadaan truk sawitnya 200 unit.

“Hari ini sudah kita mengatur antrian truk sawit yang hendak menuju ke pabrik kita ke dalam pak, yang lokasinya terletak disekitaran pabrik, kurang lebih ada 200 unit truk sawit yang sudah mengantri di dalam, tentunya saat ini kondisi jalan raya sudah tidak ada lagi yang mengantri seperti hari kemarin”. Kata Erwin selaku humas PT. APLS menjelaskan melalui whatsapp pribadinya, sabtu (21/7/2018).

Untuk diinformasikan hasil pantuan dari awak media saat ini keadaan lalu lintas di sekitaran pabrik PT. APLS sudah tampak lengang, dan jalan raya lintas provinsi pun sudah lancar.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.