Antisipasi Covid-19, Kapolres OKU Selatan Larang Warga Berkumpul

Loading...

OKU Selatan – Menindak lanjuti maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis, M.Si untuk percepatan pencegah penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, maka bersama ini kepolisian resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melarang keras warga untuk berkumpul – kumpul bersama kalau memang tidak bermanfaat atau tidak produtif.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP., Deny Agung Andriana menegaskan, agar masyarakat tidak melakukan pengumpulan massa, termasuk menggelar resepsi keluarga atau reuni.

“Setelah keluarnya maklumat Kapolri, kami tidak akan mengizinkan kegiatan apapun yang berkaitan dengan berkumpulnya massa,” ujarnya, Rabu (25/03/2020).

Ini berkaitan dengan percepatan pencegahan penyebaran virus corona ditengah masyarakat, dan mengiatkan untuk selalu menjaga jarak, dengan tidak mudah percaya mengenai berita yang belum tentu kebenaranya.

“Tentunya, kami akan terus lakukan pengamanan untuk kegiatan dalam melakukan percepatan pencegahan Virus corona di Kabupaten OKU Selatan, dan apabila himbaun ini tidak di perhatikan kami akan ambil tindak tegas,” tegas Kapolres. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang