Angka Pecandu Narkoba Bengkulu Lebih Besar Dari Sumsel

Kaur – BNN Provinsi Bengkulu, Iqbal mengatakan, angka jumlah Pecandu di Provinsi Bengkulu lebih besar dari Sumatera Selatan, padahal jumlah masyarakat di Sumatera Selatan lebih banyak dibanding Bengkulu, Jum’at (3/2/2019), di Komplek Perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur.

“Angka jumlah Pecandu di Provinsi Bengkulu lebih besar dari Sumatera Selatan, padahal jumlah masyarakat di Sumatera Selatan lebih banyak daripada Bengkulu”. Jelas Perwakilan BNN Provinsi Bengkulu, saat menghadiri sosialisasi dan pengukuhan sebuah organisasi yang mengku anti narkoba.

Sambungnya, setiap tahun berbagai jenis narkoba hadir di masyarakat, sebagai contoh yang hangat baru-baru ini Pembalut Wanita yang memiliki sayap sampingnya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Kasat Narkoba Polres Kaur, Ketua MKKS SMA dan SMK, serta perwakilan siswa se Kabupaten Kaur.

Informasi yang diperoleh dari BNN Provinsi Bengkulu, jumlah pecandu yang ada di Provinsi Bengkulu sebanyak 24.118 jiwa.(ynd)

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.