Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Risman Sipayung Beri Apresiasi Pj Walikota Bengkulu Untuk SDM PKH

Acara yang dihadiri oleh Asisten II Pemkot Bengkulu Sehmi Alnur, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Sahat M. Situmorang, Koordinator PKH Wilayah Provinsi, Koordinator PKH Kota Bengkulu, dan beberapa pegawai Dinas Sosial Kota Bengkulu, menunjukkan komitmen Pj Walikota dalam mendukung program PKH dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pj Walikota Arif Gunadi mengapresiasi 74 orang SDM PKH yang telah berhasil menurunkan angka penerima PKH dari 10.956 menjadi 9.400 di tahun 2023. Prestasi ini menunjukkan bahwa program PKH berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif dalam upaya menekan angka kemiskinan di Kota Bengkulu.

“Prestasi yang telah diraih oleh SDM PKH sangat membanggakan. Dengan berhasil menurunkan angka penerima PKH, ini menunjukkan bahwa program ini berjalan dengan baik dan dampaknya begitu besar dalam upaya menekan angka kemiskinan di Kota Bengkulu,” ujar Pj Walikota.

Apresiasi dari Pj Walikota dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Risman Sipayung menunjukkan bahwa program PKH mendapat perhatian serius dari pemerintah. Hal ini diharapkan dapat memotivasi para SDM PKH untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kinerja mereka dalam membantu masyarakat miskin di Kota Bengkulu.

(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page