Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Marlesi Jaring Aspirasi di Benteng

Bengkulu Tengah, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 2 Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, Marlesi, S.Sos, melakukan reses masa persidangan ke-1 Tahun sidang 2024 di Kelurahan Taba Penanjung Desa Lubuk Sini Kabupaten Bengkulu Tengah pada Jumat (2/2/2024).

Reses ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan warga setempat, termasuk camat Taba Penanjung, Kapolsek, Kepala Desa Lubuk Sini, Ketua BPD beserta Anggota, dan warga kecamatan Taba Penanjung.

Masyarakat menyampaikan beragam isu penting yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka.

Isu-isu tersebut meliputi akses terhadap layanan kesehatan melalui BPJS, perbaikan sistem irigasi untuk pertanian, permasalahan pendidikan dan beasiswa, serta kebutuhan akan pengadaan air bersih di daerah yang memiliki topografi tinggi.

 

Marlesi, S.Sos, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 2, menyatakan, “Saya sangat senang bisa mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat di sini. Kami akan berusaha untuk menindaklanjuti setiap masalah yang dihadapi masyarakat dengan sebaik-baiknya.”

Pernyataan ini menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan menjadikan suara mereka didengar di tingkat legislatif.Dengan adanya reses ini, diharapkan bahwa berbagai isu yang disampaikan oleh masyarakat dapat menjadi perhatian serius bagi pemerintah dan lembaga legislatif setempat.

Hal ini juga menunjukkan pentingnya partisipasi aktif anggota DPRD dalam mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page