Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler Apresiasi Prestasi SPBE Kota Bengkulu

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, mengapresiasi prestasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang meraih predikat Baik dan Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan nilai 2,61.

“Saya sangat bangga dengan capaian Pemkot Bengkulu ini. Prestasi ini menunjukkan komitmen Pemkot dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi,” ujar Dempo.

Dempo mengatakan, SPBE merupakan salah satu kunci dalam mewujudkan pemerintahan yang modern dan transparan. Dengan SPBE, masyarakat dapat mengakses berbagai layanan publik dengan mudah dan cepat.

“Masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor pemerintahan untuk mengurus berbagai keperluan. Cukup dengan mengakses website atau aplikasi SPBE, semua kebutuhan bisa terpenuhi,” kata Dempo.

Lebih lanjut, Dempo mendorong Pemkot Bengkulu untuk terus berinovasi dalam mengembangkan SPBE. Ia berharap, ke depan Kota Bengkulu dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam penerapan SPBE.

“Saya yakin dengan terus berinovasi, Kota Bengkulu dapat menjadi kota yang terdepan dalam penerapan SPBE di Indonesia,” pungkas Dempo.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page