Terbit : 18 September, 2019 - Jam : 19:21

Anggota DPRD OKI Bersumpah Penuhi Kewajiban

Loading...

OKI — Sebanyak 45 anggota DPRD Kab Ogan Komering Ilir periode 2019-2024 bersumpah penuhi kewajiban serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi. Sumpah jabatan 45 anggota dewan terpilih tersebut diambil oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Ogan Komering Ilir, Jarot Widyatomo, SH.

Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan dengan serah terima pimpinan DPRD dari H. M. Yusuf Mekki ke pimpinan sementara Abdiyanto, SH. Abdiyanto mengungkap tantangan pelaksanaan fungsi DPRD ke depan semakin berat untuk itu dia minta dukungan warga OKI.

“Sumpah tadi kami ucapkan atas nama warga masyarakat OKI, mohon dukungan dari Eksekutif, yudikatif, agar visi OKI Mandira dapat terwujud” Ungkapnya.

Dia juga berterimakasih atas kepercayaan warga OKI yang telah memilih mereka.

“Kepada masyarakat OKI yang telah menitip amanah kami ucapkan terimakasih jaga kami untuk tetap amanah,” tungkasnya, Rabu (18/9).

Sementara itu, kepada 45 anggota dewan yang dilantik Bupati OKI, Iskandar, SE mengungkap bahwa kursi DPRD adalah tiket pemberian rakyat yang menginginkan kebaikan Ogan Komering Ilir.

“45 tiket tersebut telah terpenuhi mari kita satukan tekad, meluruskan niat untuk kesejahteraan masyarakat OKI,” ungkapnya.

Menjaga solidaritas baik diinternal DPRD maupun solidaritas antara Eksekutif dan Legislatif serta Forkopimda menurut Iskandar penting agar permasalahan daerah dapat teratasi.

“Menjaga amanah konstituen, maka Solidaritas kita semua dibutuhkan untuk bekerka optimal melayani warga masyarakat Ogan Komering Ilir” Tutupnya. (Rill/Humas)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.