Anggota DPRD Lebong Dapil 1 Jaring Aspirasi Masyarakat

Lebong, Nusantaraterkini.com- Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Lebong bersama anggota masa bakti 2019-2024 khususnya dari Dapil 1 melaksanakan Reses di Kantor Camat Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Kamis (25/03).

Camat Pinang Belapis Erwantoni S.Pd meyambut baik kegiatan ini karena menurut beliau masyarakat dapat secara langsung menyampaikan harapan dan keinginan untuk kemajuan desa serta apa yang menjadi permasalahan dan kendala pembangunan yang ada selama ini.

Camat juga menambahkan, “mereka semua anggota DPRD ini merupakan wakil kita jadi sudah sewajibnya mereka mendengar dan menampung aspirasi kita,” ujar Camat.

Wakil ketua l DPRD Dedi Hariyanto, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, melaksanaan RESES di Dapil l, (Kamis 25 Maret 2021)

Hal senada disampaikan Waka 1 DPRD Lebong Dedi Hariyanto, “alhamdulilah, hari ini kita melaksanakan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat dan kami sebagai orang yang diberi amanah oleh masyarakat akan bekerja maksimal sesuai fungsi dan tugas pokok kami sebagai mana yang di atur undang-undang,” sampainya.

“Segala usulan dan harapan yang disampaikan hari ini akan kami tampung untuk kita bahas bersama nanti di ruang rapat, dan jika masih ada yang belum tersampaikan boleh langsung datang dan menyampaikan langsung, akan kita terima dengan tangan terbuka,” jelas Dedi.

 

Reses kali ini beberapa desa mengusulkan antara lain:
– Pembangunan jalan desa (infrastruktur)
– Pengadaan Balai Desa
– Pemindahan TPA
– Pagar Sekolah, dan lain-lain.

Turut hadir Erwantoni S.Pd Camat Pinang Belapis, Ketua DPRD Kabupaten Lebong Carles Ronsen,Waka 1 Dedi Haryanto, seluruh Kepala desa Kecamatan Pinang Belapis, perwakilan OPD, tokoh agama dan masyarakat lainnya. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.