Terbit : 29 Agustus, 2019 - Jam : 13:25

Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik

Loading...

KAUR – 25 Anggota DPRD Kaur masa bakti tahun 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan Kabupaten Kaur, acara pelantikan ini berlangsung di Gedung Paripurna Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan, Kamis (29/8/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Ke 25 anggota DPRD Kaur ini langsung disumpah jabatan, agar selama dalam menjabat anggota DPRD, dapat mengabdi kepada masyarakat dan negara.

Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik

Sekretaris DPRD Kaur, Alian Suhadi, S.Pd menyampaikan bahwa jabatan Ketua DPRD Kaur dijabat oleh Diana Tulaini dari Partai Golongan Karya.

“Untuk jabatan Ketua DPRD Kaur, dijabat oleh Diana Tulaini, hal ini dikarenakan beliau merupakan anggota DPRD Kaur yang mendapatkan suara terbanyak,” ujar Setwan Kaur.

Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik,

Untuk diketahui jabatan Wakil Ketua I DPRD Kaur diprediksi diraih oleh PDI Perjuangan yaitu Baswidan, sedangkan untuk Wakil Ketua II diprediksi diraih oleh Partai Amanat Nasional yaitu Alpensyah. Selain itu, Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Kaur masa bakti 2014-2019.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Kaur masa bakti 2014-2019 atas pengabdiannya selama ini, diharapkan tali silaturahmi tidak terputus, dan kami ucapkan selamat kepada 25 anggota DPRD yang sudah dilantik, sangat diharapkan dalam masa jabatannya, dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kaur tercinta ini,” kata Bupati Kaur di sela acara.

Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik

Diinformasikan, tampak hadir dalam acara ini ialah Wakil Bupati Kaur, Yulis Suti Sutri, Ketua Tim PKK Kaur, Ny. Popi Gusril, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Kepala Kejari Kaur, Kepala Pengadilan Agama Bintuhan, Kapolres Kaur, Danpos AL, Pabung Kodim BS/Kaur, Ketua Parpol, Seluruh Kepala OPD, dan pada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Berikut nama-nama yang di lantik periode atau Masa Bakti 2019-2024:
–  Samsul Pajri (PDIP)
– Sulaiman Rasyid, S.Pd (GOLKAR)
– Basaruddin (GOLKAR)
– Merza (GOLKAR)
– Firjan Eka Budi, AP, SE (NASDEM)
– Jeni Heriansyah (PKS)
– Maharda Kurniawan, SH (PPP)
– Alpen Syah (PAN)
– Najamuddin, SE (PAN)

Anggota DPRD Kaur Resmi Dilantik

– Denny Setiawan, SH (DEMOKRAT)
– Juraidi, S.Sos (PDIP)
– Burman (GOLKAR)
– Rolan Zuhrian, SH (NASDEM)
– Surono, S. Pd (PPP)
– Tri Putra Wahyuni (HANURA)
– Z MUSLIH, S. Pd (PBB)
– Didi Arianto, S.Pd (PKB)
– Rahmatin Hidayat (GERINDRA)

– Baswidan, A.MPd (PDIP)
– Diana Tulaini (GOLKAR)
– Irawan Sumantri, SE (GOLKAR)
– Irwanto Toher (PERINDO)
– Rismadi (HANURA)
– Darhan, S.Ip (DEMOKRAT)
– Lias Mawati (PBB)
(Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.