Anggota DPRD Kaur Menjelaskan Kronologi Bebas Dari Isu Tak Sedap

Kaur – Anggota DPRD Kaur dari Fraksi  Golkar, Indra Jaya yang akrab disapa  Mamak In sudah memberikan klarifikasi resminya, di K-Hotel Jalan Lintas Barat Desa Kepala Pasar  Kecamatan Kaur Selatan Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Minggu (24/2/2019).

Sebelumnya Ia sempat ditahan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Pusat hari Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 18.00 WIB, di Hotel Novotel Mangga Dua Square Jakarta Pusat.

Menurut Keluarga Indra Jaya, Juanda menyampaika,  hasil dari tes urine yang dilakukan oleh pihak BNN negatif.

“Hasil tes urine dari BNN kemarin negatif, selain itu kedua perempuan yang dibilang bersama-sama paman saya, sampai detik kami keluar dari BNN itu tidak ada, jadi isu tentang ada perempuan bersama paman saya Indra Jaya itu tidak benar”. Jelas Juanda.

Selain itu, Indra Jaya juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kaur, harapan saya masyarakat terutama para pendukung saya tidak termakan isu yang kurang sedap itu.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada masyarakat Kaur, harapan saya masyarakat terutama pendukung saya, tidak termakan isu yang kurang sedap tentang saya, jadi saat ini saya sudah hadir kembali di masyarakat, dan siap mengabdikan dan mendedikasikan diri kembali untuk masyarakat Kabupaten Kaur.” Kata Indra Jaya kepada wartawan, Minggu (24/02/2019).

Untuk diketahui, Indra Jaya dinyatakan bebas pada hari Jum’at (22/2/2019) sekitar jam 21.00 WIB.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.