Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Anggota Dprd Fraksi Gerindra Dapil IV Membagikan 500 Paket Sembako  Dan THR Kepada Warga

Loading...

EMPAT LAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Nendi Sepriadi S.Sos M.si dari Partai Gerindra membagikan paket sembako dan THR kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Corona Virus Desaise+19 (Covid-19) di Kecamatan Pasemah Air Keruh.

“Alhamdulilah pembagian sembako ini dalam rangka Bakti sosial peduli Covid-19 partai Gerindra khususnya di Kabupaten Empat Lawang. Yang penerima bantuanya sendiri kita berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan seluruh kader partai Gerindra,” kata Nendi kepada wartawan Nusantaraterkini.com disela-sela memberikan bantuan, Kamis (21/5/2020).

Dikatakanya, paket sembako dan THR yang dibagikan ini merupakan kontribusinya sebagai wakil rakyat, separuh dari paket sembako dan Thr ini juga ditambah oleh anggota DPR-RI dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) dengan jumlah 500 paket sembako dan Thr.

“Dari 500 Paket sembako yang kita bagikan hari ini merupakan kontribusi dari kita sebagai wakil rakyat di Dapil IV dan separuh sumbangan dari Ibu Sri Meliyana anggota DPR-RI dari Partai Gerindra dan Ibu Kartika Sandra Desi yang juga sebagai WK Dprd Provinsi Sumsel serta juga anggota DPRD Provinsi Sumsel Saifudin Aswari,” ungkap anggota DPRD Empat Lawang dari Dapil IV.

Ia Pun juga berharap, semoga bantuan sembako ini dapat sedikit membantu beban warga masyarakat yang sekarang menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Semoga bakti sosial dari Partai Gerindra ini dapat sedikit membantu beban warga masyarakat kita yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 sekarang ini,” harapnya.

Ia Pun juga berterima kasih kepada Ibuk Sri Meliyana sebagai anggota DPR-RI dan Ibuk Kartika Sandra Desi WK DPRD Provinsi Sumsel beserta Saifudin Aswari yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel, yang telah membagikan sedikit memberikan bantuanya kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang. (Adv)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.