Anggota Dewan Zainal Apresiasi Pemprov Bangun Jalan di Kepahiang

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, mengapresiasi keseriusan Pemerintah Provinsi Bengkulu memperbaiki jalan rusak di Desa Taba Santing yang merupakan jalan lintas utama di daerah ini. Sebelumnya beberapa pekan lalu melakukan peninjauan jalan rusak milik provinsi tersebut, bahkan kemarin kondisi kerusakan jalan makin parah tampak lubang bertambah di tengah jalan, hal ini membahayakan pengendara.

Kondisi jalan yang sebelumnya nyaris putus, dikatakannya, dengan segera sudah ditindaklanjuti oleh Pemprov melalui Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

“Pertama kita ucapkan terimakasih dan harapannya dapat diperbaiki permanen untuk mengantisipasi kerusakan lain,” sampainya, (16/2/2024).

Selain jalan, dia juga berharap perbaikan di sejumlah titik jalan lintas di Kabupaten Kepahiang dapat segera diperbaiki seperti jalan di Desa Taba Air Pauh. Kemudian pembatas jembatan yang berada di Desa Kandang juga belum diperbaiki, kerusakan ini khawatirnya membahayakan pengendara jalan.

“Satu lagi masalah drainase di Desa Permu yang menjadi kewenangan provinsi, karena dampaknya warga sering mengalami kebanjiran. Kalaulah ini kewenangan daerah tentu segera kami minta Pemkab perbaiki,” ujarnya. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.