Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Bagikan Ribuan Kg  Pakan Ternak Pada Masyarakat Arga Makmur

Bengkulu,Nusantaraterkini.Com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, H. Sujono S.P, M.Si membagikan ribuan kilogram pakan ternak kepada masyarakat kelompok tani di Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis pagi, 18 Januari 2024.

Pakan ternak ini berasal dari APBD Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sudah dianggarkan untuk bantuan kepada kelompok tani budidaya ikan lele.

Disela pembagian pakan ternak, Sujono menyampaikan bahwa jika masyarakat atau kelompok tani rajin mengusulkan kebutuhan kelompok.

Pakan

 

” In shaa Allah saya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu siap mengadvokasi hingga harapan saya APBD kita ini tepat sasaran dan betul -betul dirasakan oleh masyarakat.”

Sujono bersama Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu membagikan bantuan ribuan kilogram pakan kepada kelompok tani budidaya ikan lele yang sebelumnya sudah mengajukan proposal kepadanya.

”Saya berharap program seperti ini bisa membantu mengurangi petani dalam hal menyediakan pakan dengan jumlah yang tepat,” tutur Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page