Anggota Dewan Dempo Xler Ajak Pemilih Uji Kemampuan Berfikir Para Calon Legislatif

Bengkulu – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler mengajak para pemilih untuk menguji kemampuan berpikir para calon anggota legislatif (Caleg).

Tanggal 14 Februari adalah tanggal penentuan nasib pembangunan bangsa Indonesia secara nasional dan Provinsi Bengkulu secara khususnya.

“Saya berpesan pada masyarakat Bengkulu khususnya para kaum milenial anak muda yang identik dengan kecerdasan, orang-orang yang memiliki visi, mimpi besar dan orang-orang yang menguasai dunia digital. Pilih wakil rakyat yang betul-betul memiliki jejak rekam yang menginspirasi,” pesan Dempo

Kata Dempo, ada dua kategori yang akan mencalonkan pada pemilu 2024 ini, yang Pertama incambent atau orang yang pernah memiliki jabatan dan yang baru mencalonkan.

“Dunia sudah canggih, lihat jejak rekam mereka, search nama mereka di google nanti akan muncul apa yang mereka lakukan selama ini. Itu adalah cara untuk menilai incambent,” ujar Politisi Partai PAN ini.

Dempo Juga menyarankan untuk para pemilih untuk diuji kemampuan berpikirnya, narasinya, gagasannya para calon yang baru itu.

“Ajam mereka diskusi, ajak mereka berdebat, uji kemampuan otaknya, jangan terlena dengan Baliho, jangan terlena dengan sembako, apalagi mimpi-mimpi indah,” cetusnya.

Dempo yakin bahwa anak-anak muda mampu memilih orang-orang yang berkualitas dan memiliki integritas.

“Ditangan kita anak muda ini lah untuk menata harapan masa depan bangsa,” pungkasnya. (Adv).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page