Anggaran Perbaikan Jalan Sekadau – Rawak Sebesar Rp 15 Miliar

Sekadau, Nusantaraterkini.com – Perbaikan ruas jalan provinsi Sekadau – Rawak oleh Dinas PUPR Kalimantan Barat tahun 2021 akan segera dikerjakan.

Kepastian perbaikan ruas jalan selama ini telah menjadi keluhan masyarakat Sekadau dan merupakan wewenang provinsi ini diterangkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi.

” Hasil konsultasi dengan Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat  beberapa hari lalu  berkaitan percepatan peningkatan   ruas jalan Sekadau – Rawak sudah disampaikan dan sangat mendesak penanganannya, provinsi sudah langsung memberi tanggapan ” terangnya pada Minggu(4/4/2021) dalam keterangan tertulisnya di Pontianak.

Pihak provinsi saat ini dikatakannya tengah melakukan proses lelang bagi pelaksana perbaikan jalan Sekadau – Rawak, sebagaimana keinginan Dinas PUPR Provinsi dan kabupaten ditargetkan dalam waktu dekat bisa dikerjakan, tahapan lelang diharapkan segera selesai.

” Kita berharap tidak ada kendala pelaksanaan lelang, perkiraan provinsi  sekitar bulan Mei 2021 sudah bisa dilaksanakan kontrak kerja untuk segera dilakukan perbaikan, kondisi jalan saat ini dibutuhkan penanganan cepat, anggaran perbaikan ruas jalan Sekadau- Rawak, provinsi menganggarkan  sebesar Rp.15 miliar bersumber dari APBD tahun 2021″ sebutnya.

Dinas PUPR Sekadau dikatakannya tetap berkomunikasi dengan provinsi dan  menyampaikan kondisi ruas jalan Sekadau – Rawak, mengingat akses dari dan menuju empat kecamatan harus melalui jalan ini. (jr)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.