Andar Amin Harahap Siap Jadi Orang yang Pertama Divaksin di Paluta

Paluta, Nusantaraterkini.com – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap merespon arahan pemerintah pusat agar para kepala daerah menjalani proses vaksinasi COVID-19 terlebih dahulu.

“Siap divaksin dan menjadi orang pertama yang divaksin di Paluta,” kata Andar Amin Harahap kepada Nusantaraterkini.com, Senin (11/1).

Respon tersebut disampaikannya semata-mata untuk meyakinkan masyarakat agar bersedia divaksin demi keselamatan diri dan keluarga masing-masing.

“Mudah-mudahan vaksinasi dapat menyelamatkan kita dari virus corona. Sehingga kehidupan kita bisa kembali normal seperti sedia kala,” harap Bupati.

Andar Amin Harahap juga mengajak kepada seluruh tenaga kesehatan, unsur Satgas Covid-19 dari TNI-POLRI maupun petugas lainnya dan warga untuk bersedia divaksin jika vaksinnya sudah tersedia.

Tak lupa, Bupati Andar tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat Paluta untuk tetap menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk menekan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Paluta, Lairar Rusdi Nasution SSTP MM mengatakan belum mengetahui berapa jumlah vaksin dan kapan diterima.

“Vaksin belum ada kita terima dan berapa jumlah vaksin untuk Kabupaten Paluta juga kita belum tahu,” jawab Lairar dalam pesan WhatsAppnya, Senin sore (11/1). (AYH)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.