Anak Muda Ivoltek Club Karangrejo Dukung Faida-Van, Programnya Jelas Bukan Abal-abal

Jember- Silaturahmi di kediaman Eni, Dusun Bendorejo Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Jember Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian bertemu dengan anak-anak muda anggota Ivoltek Club, sebuah wadah penyalur bakat olahraga Bola Voli, klub kebanggaan masyarakat Desa Karangrejo. Rabu, (17/11).

Mereka sengaja menemui Mas Vian untuk menyatakan dukungan dan berkomitmen, jika pemuda Desa Karangrejo siap memenangkan Paslon nomor urut 01 Faida-Vian menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Jember mendatang.

Menurut Wakil Ketua Ivoltek Club, Imam Rufai, hanya Faida-Vian satu-satunya Paslon yang mempunyai Program dan tujuan yang jelas dan bukan abal-abal dalam memajukan dunia olahraga di Jember, seperti contoh program satu desa satu taman olahraga atau pun satu kecamatan satu sekolah olahraga dan program-program lainya yang memang langsung menyentuh ke masyarakat.

“Pemuda disini siap untuk memenangkan Faida-Vian, ” kata Rufai.

Rufai curhat, jika warga Desa Karangarejo sangat mendukung keberadaan klub olahraga Ivoltek.Apalagi selama ini Ivoltek Club sudah banyak mencetak bibit-bibit Atlit Olahraga di bidang Bola Voli dan sering mendapatkan Prestasi Juara dalam berbagai Event Lomba.

“Alhamdulillah klub ini sering dapat prestasi, apresiasi dari masyarakat pun sangat mendukung, ‘ ujar Rufai.

Dibalik itu semua, keberadaan Ivoltek Club yang telah membawa dampak positif bagi Desa Karangrejo di bidang olahraga, faktanya sering menemui banyak kendala soal pendanaan dan kebutuhan sarana, seperti kekurangan fasilitas perlengkapan Alat Olahraga.

“Untuk olahraga khususnya Bola Voli, di sini membutuhkan fasilitas yang utama yaitu alat bola, jaring net dan sarana penunjang lainnya, ” ungkap Rufai.

Apalagi dalam setahun, Ivoltek Club minimal 2 kali, rutin mengadakan even-even persahabatan antar klub dengan tujuan, menjalin persahabatan selain juga untuk mencari bibit-bibit baru atlit Bola Voli.

“Kendala kami ada di alat penerangan seperti lampu dan meteran, kami saat ini membutuhkan itu karena pertandingan digelar pada malam hari, ” lanjutnya.

Rufai berharap kepada Paslon Faida-Vian bila nanti sudah jadi kedepan olahraga khususnya di Gumukmas lebih diperhatikan dan difasilitasi.

“Karena melihat anak muda di sini sangat berpotensi dan semangat untuk latihan sangat tinggi, ” pungkasnya.

Menanggapi curhatan anak Ivoltek Club, Mas Vian spontan menjawab akan secepatnya mengirim seperangkat alat bola untuk Ivoltek club.Mas Vian juga menyampaikan program-programnya untuk anak-anak muda.

‘Untuk pemuda tidak usah khawatir, kita siapkan program satu desa satu taman olahraga, jika berolahraga tidak usah jauh-jauh ke alun-alun, ” tegasnya.

Kata Mas Vian, nanti akan disiapkan Bis rakyat yang bisa digunakan untuk pemuda yang ingin bertanding diluar kecamatan secara gratis.

“Tidak perlu lagi sewa ELF yang penting sampai di tempat, semoga bunda vian sehat selalu, jember aman dan tertib, ” tuturnya.

Ia memaparkan program satu kecamatan satu sekolah olahraga, “Kita siapkan tempatnya kalau ada warga karangrejo yang punya bakat sepakbola bisa disekolahkan di sekolah sepakbola gratis, dikasih seragam, bola gratis,”

Kedepan sepakbola jember harus maju, bagi anak muda yang pengangguran kita siapkan satu kecamatan satu rumah kerja anak muda kreatif.

“Yang ingin cari kerjaan bisa mengakses info lowongan pekerjaan, yang ingin wirausaha atau pedagang kita siapkan pendampingan usaha, kita bantu modal usaha juga kita siapkan izin gratis akses pemasaran, ” katanya. (Tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.