Anak Desa Pantirejo Pekalongan Mulai Terpancing Kampanye Kreatif Rekrutmen TNI

Loading...

Pekalongan – Kampanye kreatif tentang rekrutmen TNI yang mulai dipersiapkan di lokasi TMMD Reguler 107 Pekalongan oleh Kodim 0710 Pekalongan, mulai menyedot perhatian remaja Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Nampak salah satunya, Darwanto (20), warga Dukuh Jlubang RT. 03 RW. 02, Pantirejo, sedang membaca katalog tentang persyaratan untuk melamar menjadi prajurit, di rumah Mus Adi Sabowo (38), Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 02, Pantirejo. Sabtu (21/3/2020).

Dibenarkan Babinsa setempat dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, bahwa rumah Mus Adi Sabowo tersebut sementara dijadikan tempat kampanye kreatif dari Kodim Pekalongan. Sementara pelaksanaan secara besar-besaran akan dilakukan pada kegiatan non fisik TMMD pada awal April 2020 ini, yaitu sosialisasi rekruitmen TNI di Aula Balai Desa Pantirejo.

Sementara menurut pengakuan pemilik rumah, Mus Adi Sabowo, dirinya tidak merasa keberatan jika rumahnya kini mulai ramai dikunjungi para remaja desa yang ingin tahu hal tersebut.

“Tidak masalah pak, untuk pembinaan adik-adik kami disini. Saya juga malah menjadi semakin dekat dengan TNI,” ucapnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang