Alumni Muhammadiyah 94 gelar halal bihalal dan santunan anak yatim

Nusantaraterkini.com- Muna Sulawesi Tenggara
Alumni Muhammadiyah Angkatan 94 menggelar acara Halal Idul Fitri 1443 H / 2022 M dan santunan anak yatim, acara tersebut dilaksanakan di lapangan sekolah SMA Muhammadiyah, Kelurahan Mangga Kuning, Kecamatan Katobu Sabtu 14 Mei 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Muhammadiyah, Haeril, S.Pd, M.Pd, seluruh Dewan Guru, seluruh angkatan Alumni SMA Muhammadiyah Raha.

Dalam sambutannya Haeril menjelaskan mari jadikan acara ini sebagai ibadah yang bermanfaat untuk seluruh alumni terutama untuk menjaga silahturahmi.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai salah satu ibadah yaitu menjaga tali silaturahmi antara sesama umat muslim, serta memperkokoh tali silaturahmi antara alumni,” kata Haeril sapaan akrabnya.

Terima kasih lanjutnya, kepada Alumni 94 yang telah mempelopori kegiatan ini, semoga seluruh Alumni 94 mendapatkan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT.

Haeril menambahkan, Sekolah Muhammadiyah adalah sekolah swasta namun sudah memiliki status akreditasi A, dan sudah banyak Alumni dari sekolahnya yang menjadi Pejabat hingga anggota TNI/POLRI.

“Kami para guru selalu mendoakan siswa/siswi Muhammadiyah agar kedepannya menjadi orang yang bisa berguna bagi keluarga maupun Nusa dan bangsa, sudah banyak Alumni muhamadiyah yang menjadi pejabat ataupun anggota TNI/POLRI,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan Alumni SMA Muhammadiyah menyerahkan santunan kepada anak yatim.

(Giyan).


 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.