Terbit : 20 Desember, 2019 - Jam : 19:08

Aloysius Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup ke Hanura

Sekadau – DPC Partai Hanura Sekadau menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati pilkada Sekadau tahun 2020 oleh Aloysius, Jumat (20/12/2019) di Sekretariat Hanura.

“Langkah dan tahapan selanjutnya pormulir akan kita kirim ke DPW Hanura Kalimantan Barat selanjutnya dikirim ke DPP Hanura, siapa yang jadi bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Hanura dalam Pilkada Sekadau  kita menunggu, rekomendasi  DPP,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Sekadau, Abun Tobo.

Keseriusan Aloysius maju dalam Pemillihan Bupati dan wakil bupati Sekadau  tahun 2020 dibuktikan hingga kini telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati kepada 6 enam partai yaitu PDIP, Golkar, PAN, Hanura, PKPI dan Perindo.

Pada kesempatan ini Aloysius yang juga wakil bupati Sekadau menyadari, mekanisme masing-masing partai menjadi acuan dalam keputusan penentuan siapa bakal calon diusung partai.

“Langkah-langkah memperoleh dukungan partai politik telah kita lakukan, kita tinggal menunggu keputusannya, tentu ini lewat mekanisme partai,” pungkasnya. (jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.