Terbit : 13 November, 2019 - Jam : 16:44

Aloysius Ambil Formulir Pendaftaran Cabup ke PAN

Loading...

Sekadau – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau yang juga Wakil Bupati,  Aloysius, S. H. M.Si melalui Sekretaris DPC PDIP Hipoletus Aso dan pengurus partai lainnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati lewat DPD PAN Sekadau pada Rabu (13/11/2019).

Ketua DPD PAN Sekadau, M. Jais pada kesempatan tersebut menyambut baik keinginan pengurus partai moncong putih ini.

“PAN sangat terbuka dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau. Hingga kini sudah ada empat kader eksternal partai mengambil formulir,  pengembalian formulir pendaftaran akan ditutup pada 30 November 2019, mekanisme partailah kelak memberi keputusan figur mana kelak diusung, tentu berbagai pertimbangan dan masukan tetap DPD sampaikan sebagai pertimbangan,” pungkasnya.

Bentuk keseriusan kader PDI Perjuangan Sekadau untuk maju di pilkada bupati 2020 ditegaskan Sekretaris DPC Hipoletus Aso.

“Lewat pengambilan formulir hari ini sebagai langkah awal antara PAN dan PDIP dalam upaya mengusung kader terbaik partai yang kelak memimpin Sekadau lima tahun kelak , besar harapan semua bisa berjalan sesuai mekanisme,” pungkasnya. (jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.