Aliaman SH : Kita akan gelar aksi damai solidaritas

OKI, NusantaraTerkini.Com-Oknum Seketaris Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial L, bersikap anarkis saat di konfirmasi terkait proyek pengadaan Dinas Perdagangan oleh Wartawan media Persepsi.co.id, Heri Abdullah.

Pada hari Kamis, tanggal 21 Oktober 2021, sekira Pukul 10.50 Wib Wartawan media Persepsi menghubungi Kepala Dinas Perdagangan Drs. H. Alamsyah, M.Si melalui via WhatsApp dan di arahkan untuk menemui Kabid Perdagangan Awie. Saat Wartawan Persepsi.co.id menyampaikan tujuannya dan di katakan oleh Awie, untuk PPTK pengadaan kendaraan tersebut langsung di pegang oleh seketariat.

Untuk itu Wartawan media Persepsi menemui seketariat perdagangan dan saat menyampaikan tujuannya Seketariat Dinas Perdagangan langsung mengebrak meja dengan sangat kuat, dan oknum seketariat tersebut seketika berdiri hendak memukul awak media sembari mengancam.

“Seandainya jabatan saya hanya sebagai Staf sudah ku tusuk kau,” ujarnya sambil mengacungkan telunjuk ke awak media.

Dan Seketariat itu juga mengancam akan menyantet Wartawan tersebut.

“Ku SANTET kau,” ujarnya.

Salah satu Aktivis di Sumsel sekaligus Ketua DPW LP Tipikor Nusantara Provinsi Sumsel Aliaman,SH saat hubungi melalui via WhatsApp mengatakan akan menggelar aksi damai solidaritas

“Kita akan menggelar aksi damai solidaritas” Ujarnya Kamis, 21/11/2021

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Drs. H. Alamsyah, M.Si saat di konfirmasi atas sikap bawahanya melalui via WhatsApp mengatakan.

“Saya selaku kepala dinas dan pimpinan di Dinas Perdagangan meminta maaf atas perilaku staf saya dan saya sudah menegur yang bersangkutan untuk tak mengulangi lagi sikap seperti itu, terima kasih.” Ujarnya.

Juga disampaikan Alamsyah jika proyek tersebut belum berjalan baru tahap pengajuan.

“Untuk proyek itu sendiri baru tahap pengajuan dek, belum berjalan.” Pungkasnya. (Ondi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.