Terbit : 3 Desember, 2019 - Jam : 11:50

Aldiwan, ASN Empat Lawang yang Raih Penghargaan ASN Terbaik se Indonesia

Loading...

EMPAT LAWANG – Malam puncak penganugrahan Aparatur Sipil Negara 2019, yang memperebutkan Tiga Katagori PNS Inspiratif, PPT Teladan,The Futere Leader, berlangsung di Auditorium TVRI Senayan Jakarta, Senin (2/12/2019).

Kabar membanggakan lagi lagi datang dari Kabupaten Empat Lawang, kali ini salah satu ASN-nya dinobatkan sebagai ASN Terbaik dari 4,3 juta ASN di seluruh indonesia,
dia adalah Aldiwan Haira Putra,S.STP, Staf Pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Empat Lawang, ia mendapatkan Nominasi The Futere Leader Satu dari Tiga terbaik.

Gelar tersebut telah melewati proses seleksi ketat dan panjang sejak agustus 2019, Yaitu seleksi administasi, seleksi cv, seleksi inovasi, verifikasi lapangan, presentasi dan wawancara.

Performancenya dinilai oleh tujuh dewan juri diantaranya adalah Helmi Yahya (Dirut TVRI), Azwar Abubakar (Menteri PANRB 2011-2014), Bima Aria Wibisana (Kepala BKN), Maman Suherman (Penulis Senior).

Bupati Empat H.Joncik Muhammad didampingi Ketua TP-PKK  Hj Heppy Safriani Joncik Secara spesial hadir dan memberikan support kepada Aldiwan, terlihat haru dan bangga ketika melihat Aldiwan dipanggil keatas panggung.

“Ya ini patut kita apresiasi dan merupakan suatu kebanggaan bagi kita bersama, kita akan siapkan Reward untuk yang sudah berprestasi, kepada ASN yang lain agar termotivasi untuk berprestasi mengharumkan Nama Kabupaten Empat Lawang di kancah Nasional maupun Internasional,” kata Joncik.

Sementara itu ketua TP-PKK Hj. Heppy Safriani Joncik tak bisa menyembunyikan perasaan harunya.

“Aldiwan telah berhasil membawa nama baik Empat Lawang ketingkat nasional, dan satu satunya perwakilan Sumatera, ini bukti kita mampu bersaing dengan daerah lain,” imbuhnya.

Aldiwan ketika dikonfirmasi mengaku bangga dan berjanji akan terus memberikan yang terbaik di Bumi Saleng Keruani Sangi Kerawati

“Terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan, keluarga, IKAPTK, rekan kerja dan seluruh masyarakat empat lawang, ini adalah capaian bersama dan akan terus kita tingkatkan,” ujarnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.