Alami Kecelakaan, Warga Kota Blitar Terima Klaim Asuransi KTA Perindo

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Rina Agustiati, warga jalan WR. Supratman No 98, Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar menerima klaim asuransi KTA Perindo.

Rina merupakan anggota Perindo pemegang asuransi yang mengalami kecelakaan saat sepeda kayuh yang dinaiki ditabrak sepeda motor saat dirinya sedang berolahraga.

Penyerahan klaim asuransi kecelakaan senilai Rp300 ribu itu diserahkan langsung oleh Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur dari Partai Perindo Jeannie Latumahina didampingi pengurus DPD Perindo Kota Blitar di kediaman korban kecelakaan Rina Agustiati, Minggu (31/12/2023).

Beruntung, kecelakaan yang dialami Rina tidak parah, hanya mengalami lecet di lutut serta memar di beberapa bagian tubuh, namun tidak serius.

Kedatangan Jeannie ke rumah Rina ini untuk memberikan santunan bagi pemegang KTA Asuransi Perindo merupakan bukti nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat pemegang kartu asuransi.

Menurut Jeannie pemberian kartu asuransi KTA Partai Perindo sangat bermanfaat bagi warga masyarakat. Sehingga para pemegang kartu asuransi bisa mendapatkan klaim.

“Hal ini mengingatkan bahwa asuransi sangat penting selain itu juga membuktikan kesungguhan Partai Perindo menolong masyarakat pemegang KTA asuransi Partai Perindo,” ucapnya.

Bacaleg Perindo untuk DPR RI Jeannie Latumahina juga menambahkan bahwa, kehadiran Perindo memberikan klaim asuransi ini membuktikan Perindo partai yang peduli.

Sementara Rina penerima manfaat KTA Asuransi Perindo mengaku sangat senang dengan adanya bantuan ini. Dirinya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantu dengan memberikan bantuan klaim asuransi.

“Saya sangat senang sekali dengan klaim bantuan asuransi yang diberikan oleh partai Perindo. Saya berharap nantinya Partai Perindo dapat menang,” Ujar Rina.

Sedangkan caleg Kota Blitar Sunik Andayani yang ikut mendampingi caleg DPR-RI Jeannie Latumahina mengatakan dirinya turut senang saat klaim asuransi KTA Partai Perindo bisa diberikan kepada penerima manfaat. Santunan klaim asuransi ini sangat membantu masyarakat yang terkena musibah. (rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.