AKP Hendri Suprato Jabat Kapolsek Seberida

Loading...

Indragiri Hulu – AKP Hendri Suprapto resmi menjabat sebagai Kapolsek Seberida usai serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Indragiri Hulu, Senin (6/1/2020). Sertijab ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kapolda Riau Nomor:KEP/770/XII/2019 tanggal 23 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu, AKBP Efrizal meminta kapolsek yang baru untuk segera menyesuaikan diri. Ia berharap rotasi ini dapat menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi.

“Saya perintahkan segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru. Identifikasi Critical Point di satuan kerja,” tegas Kapolres.

AKP Hendri Suparto, sebelumnya bertugas sebagai Panit I Unit III Subdit III Ditreskrimum Polda Riau. Hendri mengantikan kapolsek sebelumnya yang dijabat Kompol Barzawi yang sudah memasiki masa Purna Bhakti/Pensiun.

Tampak hadir Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, para perwira Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Erlin Efrizal dan para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.