Akibat Pergaulan Bebas, Gadis Belia Depresi Tinggalkan Motor Lompat Sungai

Jember, Nusantaraterkini.com- Cempluk (nama samaran), seorang gadis berumur 16 tahun yang tiba-tiba melompat ke sungai di Desa Jambearum, Kecamatan Puger Kabupaten Jember ini, sebelumnya sempat minum alkohol dicampur dengan suplemen bersama pacarnya. Cempluk juga mengaku pernah tidur bersama pacarnya. 

Ia meninggalkan rumah mulai hari Minggu pagi kemarin pukul 10.00 pagi, pamit ke orang tua hendak hunting foto ke Bandara.

Jam 14.00 sore, oleh pacarnya disuruh pulang. Sebab pacarnya tau, bila Cempluk dibatasi sampai jam 15.00 sore harus sudah pulang.

“Kemarin jam 10 pagi saya berangkat dari rumah, terus sama Dani disuruh pulang jam 02. Tapi, waktu itu saya habis minum alkohol, dicampur putihan terus sama antimo,” ujarnya di Polsek Balung.Senin, (01/03/21).

Cempluk mengaku tidak berani pulang sebab trauma pernah dipukul oleh orang tuanya. Akhirnya, bersama Dani jalan-jalan hingga pagi hari. “Sama Dani tidak pacaran hanya sebatas teman, malam itu tidak tidur bareng. Tapi, dulu pernah tidur bareng satu kali,” kata Gadis yang masih duduk di bangku SMA kelas 1 ini.

Kapolsek Balung, AKP. Sunarto mengatakan, Cempluk meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan, kejadiannya sekitar pukul 13.00, sementara keadaannya linglung sudah diamankan di rumah warga Desa Tutul.

Setelah mendatangi TKP, Kata Sunarto, langsung membawanya ke Mapolsek Balung bersama sepeda motornya. Identitas lengkapnya, status masih pelajar, anak dari Nurdin Mansur, pensiunan PNS.

“Asal Desa Karangrejo, Kecamatan Sumbersari. Kami sudah koordinasikan dengan Polsek Sumbersari sampai saat ini masih mencari alamat rumahnya,” ucapnya.

Sunarto menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, keluar dari rumahnya untuk menemui pacarnya bernama Dani, seorang kuli bangunan. “Sampai malam di rumah Dani, si Dani tidur dan korban main kartu dengan saudara Dani,” pungkasnya.

Barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor dan dompet berisi peralatan kosmetik, “Karena mengaku belum makan sejak kemarin, jadi kami belikan nasi tadi,” pungkas Sunarto. (Tahrir).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.