Akibat Isu Tsunami, Wisata Di Kaur Sepi Pengunjung

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Beberapa hari belakangan ini banyak beredar isu tsunami ditambah isu dentuman misterius yang semakin membuat warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu semakin resah.

Efek dari isu-isu itu,  para pengunjung wisata di pantai-pantai yang ada di Kabupaten Kaur, menurun dratis.

Menurut pantauan dari awak media nusantaraterkini.com di 3 lokasi wisata favorit yang ada, seperti Pantai Laguna, Pantai Danau Kembar, dan Pantai Linau tidak terdapat pengunjung yang ramai seperti hari liburan tahun baru yang lalu, biasanya pada 3 lokasi ini suasana lalu lintas pun tampak macet, sedangkan yang terjadi saat ini suasana lalu lintas sangatlah lengang.

Saat dikonfirmasi dengan Matahirin selaku pengelola objek wisata Pantai Laguna Merpas, mengatakan bahwa kondisi pengunjung lokasi pantai saat ini sangatlah sepi.

“kondisi pengunjung di lokasi wisata laguna saat liburan tahun baru ini tidak seperti tahun lalu, tahun ini sangatlah sepi, hal ini diakibatkan oleh banyaknya isu hoax tsunami yang beredar dimasyarakat, sangat diharapkan pemerintah dapat meluruskan seluruh informasi menyesatkan di masyarakat”. Keluh Pengelola objek wisata pantai laguna ini, rabu (2/1/2019).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.