Akhir Penugasan Pembangunan di Jatimulya, Satgas TMMD Tegal Pamit Dengan Cinderamata

Tegal – Selain membangun berbagai macam sasaran fisik seperti makadam sepanjang 1,6 kilometer, pengaspalan jalan sepanjang 1,2 kilometer dan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 15 unit dan 16 unit over prestasi, anggota Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal juga membangun kedekatan dengan warga masyarakat yang ditumpanginya.

Nampak Serda Mursidi, Babinsa Jatimulya dari Koramil 05 Suradadi yang merangkap anggota Satgas TMMD, memberikan cinderamata berupa foto kebersamaan telah di bingkai dengan pigura kepada Kusmoro (37) Kepala Dusun Sigerung, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Selasa malam (6/8/2019).

“Mewakili anggota Satgas TMMD yang lain, saya minta maaf apabila selama menginap disini banyak kesalahan. Mudah-mudahan kami dianggap keluarga sehingga kedepan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ucap Mursidi.

Ditambahkannya, pemberian kenang-kenangan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian, berpamitan, serta guna lebih mendekatkan lagi antara anggota Satgas dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sebaliknya, Kusmoro dan istrinya Sulastri (35), mengaku sangat terharu dan juga meminta maaf apabila selama menjadi orang tua angkat/asuh, melayani anggota Satgas terdapat kekurangan.

Dikatakannya juga bahwa, selaku Kadus, dirinya mewakili warga Dukuh Sigerung khususnya dan Desa Jatimulya umumnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembangunan di desanya. Juga bantuan-bantuan humanis keseharian kepada keluarganya maupun warga tetangga sekitarnya. (Rus-Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.