Terbit : 7 November, 2019 - Jam : 18:18

Akhir 2019, Pemkab Empat Lawang Berangkatkan 70 Peserta Umrah Gratis

Loading...

EMPAT LAWANG – Keberangkatan Umroh di akhir Tahun 2019 adalah program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang akan segera diberangkatkan dengan metode pemberangkatan dua tahap yaitu tahap pertama di Bulan November dan ditahap ke dua Bulan Desember nanti.

“Ya untuk Program Umrah gratis di Tahun 2019 yang dicanangkan Bupati Empat Lawang terutama dibidang keagamaan, Program Umrah di Tahun ini akan memberangkatkan 70 orang jemaah Umroh,”kata Khaeroni Kabag Kesra pada wartawan Nusantaraterkini.com saat dibincangi di ruang kerjanya Kamis (7/11/2019).

Lanjut Khaeroni,Sistem pembrangkatan Umroh diakhir Tahun 2019 ini terbagi menjadi dua tahap, Yaitu tahap pertama di Bulan November dan tahap ke dua pada Bulan Desember nanti.

“Di Bulan November ini artinya tahap pertama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberangkatkan sebanyak 40 orang Jemaah Umroh, Dan di Bulan Desember nanti sebanyak 30 orang jemaah Umroh,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Bagi jemaah Umroh yang mau berangkat di Bulan ini agar menyiapkan diri dan harus menjaga kesehatan tubuh semoga menjadi umroh yang bermanfaat dan mabrur.

“Mereka yang berangkat Umroh di Bulan ini harus mempersiapkan diri terutama, Supaya menjadi Umroh yang bermanfaat dan mabrur,” Imbuhnya.(Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.