Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

AKBP Irwa Zaini Adib Nikmati Makan Bersama Diatas Daun Pisang Dengan Anak Yatim

NusantaraTerkini.Com, Padangsidimpuan – Ada yang unik usai pengajian rutin malam Jumat di rumah dinas Kapolres Tapsel.Dimana Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib didampingi istri Ny.Dewi Irwa, makan bersama dengan anak yatim disajikan diatas daun pisang.

Tampak pimpinan Kepolisian yang memiliki tiga wilayah hukum ini yaitu Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas begitu menikmatinya, begitu juga dengan anak-anak yatim tidak canggung duduk dengan AKBP.Irwa Zaini Adib.

“Pengajian rutin ini kita laksankan tiap malam Jumat, untuk kegitan yang kita laksanakan malam Jumat ini sholat Isya berjama’ah, membaca Surah Yasin, doa serta makan bersama dan memberikan santunan.” terang AKBP Irwa Zaini Adib kepada wartawan, Kamis(10/1/2019) malam.

Dikatakan AKBP Irwa Zaini Adib, kegitan rutin ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Selain itu sebagai bentuk membangun rasa empati kepada sesama. Untuk pemberian santunan kepada anak yatim menurutnya merupakan kewajiban bersama.

“Kita tahu anak-anak yatim dalam agama islam merupakan tanggung jawab kita bersama untuk tetap disantuni, disayang dan dipelihara” tegasnya.

Usai makan bersama, tampak AKBP Irwa Zaini Adib didampingi istri membagikan amplop kepada anak-anak yatim.Kegiatan ini berakhir pada pukul 21.00.WIB (Idham Siregar).

Rekomendasi
Comments
Loading...