Ahmad Dhani KW Padangsidimpuan Beri Dukungan Moral Kepada Ahmad Dhani

Padangsidempuan, NusantaraTerkini.Com – Salah satu fans berat musisi Ahmad Dhani dari Kota Padangsidimpuan yaitu Iwan Sumadi (40) mengaku sangat kehilangan musisi papan atas tersebut. Hal ini diutarakan Iwan Sumadi kepada wartawan, Senin (4/2/2019).

“Sebagai fans berat Ahmad Dhani, saya sangat kehilangan sosoknya. Kita tahu sekarang Ahmad Dhani tersandung kasus ujaran kebencian dan harus menjalani hukuman 1,5 tahun penjara.” Katanya.

Terkait kasus yang menimpa musikusAhmad Dhani, Ia berpendapat, sebagai warga negara yang baik ia harus menjalaninya.

“Walaupun saya fans beratnya, bila putusan hakim sudah jatuh, ya harus dijalaninya”ujarnya.

Biarpun pentolan Dewa tersandung kasus ujaran kebencian, menurutnya Ia merupakan salah satu pelopor yang memajukan industri musik Indonesia.

Info : Apartemen Nyaman, Murah, Meriah dan Gembira

“Ahmad Dhani harus tabah dan kuat dalam menjalani vonis hakim tersebut. Hadapi dengan senyuman”harapnya.

Dari kasus yang menimpa musisi papan atas ini ia berpendapat sebagai publik figur harus selalu menjaga sikap dalam hal segala apapun.

“Kita juga harus mengambil pelajaran, terkait kasus yang menimpa suami Mulan Jamila tersebut. Sebagai publik figur kita harus selalu menjaga sikap kita dalam segala hal apapun. Rejekikan kita tidak tahu, mana tahu saya dikasih yang Maha Kuasa memiliki nama besar seperti dia, ya harus jaga imege. Biarpun kita bukan publik figur ya harus dijaga juga”ujarnya.

Iwan Sumadi warga Gang Saudara, Lingkungan IV, Jalan Abdul Azis Pane, Kelurahan Losung. Dikenal sebagaian masyarakat Padangsidimpuan merupakan seorang aktivis dan musikus sangat menggandrungi sosok Ahmad Dani.

Sakin ngefansnya Iwan Sumadi mencontoh-contoh penampilan pentolan grup Band Dewa 19 tersebut. Menurut sebagaian masyarakat Iwan Sumadi ada kemiripan dengan suami Mulan Jamila itu. Sehingga sebagian masyarakat Padangsidimpuan, Iwan Sumadi disebut Ahmad Dani KW dari Padangsidimpuan. Memang tidak terpungkiri Iwan Sumadi ada kemiripan dengan Ahmad Dani. Dari informasi, Iwan Sumadi juga pernah berkeinginan ikut audisi mirip artis disalah satu televisi swasta.(Idham Siregar).

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.