Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ahli Penata Batu Jalan Juga Dilibatkan di TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Cukup komplit keahlian yang dipunyai TNI dan warga yang terlibat di pembangunan jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,7 meter di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

Adalah, Mujiono (54), salah satu warga Desa Petahunan, yang difokuskan untuk melakukan penataan batu pondasi rabat beton setebal 20 centimeter itu, yang di hari ketiga pelaksanaan TMMD progresnya 456 meter. Kamis (2/7/2020).

Dibenarkan Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Serka Eko Budi Wiyono, bahwa Mujiono salah satu tukang batu profesi yang dipekerjakan untuk membantu tim teknis bangunan Satgas TMMD dari Denzibang 1/IV Purwokerto, dalam penyusunan batu di sayap jalan.

“Di tangan Pak Mujiono dan rekan dari Denzibang 1/IV Purwokerto, jalan beton menuju Obyek Wisata Curug Nangga itu akan maksimal kualitasnya, tanpa mengecilkan peran dari warga lainnya,” ungkapnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.