Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Ahli Forensik Sebut Wina Telah Lima Hari Meninggal

Loading...

BENGKULU – Wina Mardiani (20), Mahasiswi Universitas Bengkulu yang ditemukan terkubur di belakang kost dipastikan telah lima hari tewas. Keterangan ini disampaikan Ahli Forensik Mabes Polri, AKBP. dr. Wahyu Hidayanti di RS Bhayangkara, Bengkulu (9/12/2019).

Disampaikan dr. Wahyu, hasil autopsi menunjukkan Wina telah meninggal dunia sejak ditetapkan hilang pada Selasa 3 Desember 2019.

“Kalau waktu meninggalnya sesuai dengan cerita,” katanya.

Sementara mengenai penyebab kematian dan kondisi fisik jasad, dr. Wahyu belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Hasil visum nanti tanya penyidik,” ujarnya.

Sebelumnya, Wina ditemukan tewas terkubur sekira 100 m dari lokasi kost tempat ia tinggal, tepatnya di jalan Wr. Supratman Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu. Ia ditemukan oleh keluarga dan warga sekitar dalam kondisi kaki terikat dan kepala tertutup karung.

Saat ini jenazah wina telah dibawa keluarga ke rumah duka di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, untuk dimakamkan. Pihak keluarga meminta polisi bertindak tegas dengan menghukum berat pelaku.

“Harapan kami pengungkapan kasus ini dapat dilakukan secepatnya. Kami akan ikuti proses yang berlaku, kami serahkan ke polisi sepenuhnya,” sampai paman korban, Heri Julayat. (Red)

Baca Juga : Mahasiswi Unib yang Hilang Ditemukan Terkubur di Belakang Kos

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.