Agung, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke – 28 Kota Tangerang 

Tangerang, Nusantaraterkini.com – Tokoh Pemuda, Kritik dan mengucapkan selamat hari jadi Ke- 28 Kota Tangerang 

“Mari kita bergandengan tangan, agar tetap berjaya Kota Tangerang yang Kita Cintai, semua Introspeksi dan bangun sinergi, menghadapi Pandemi, dan tantangan zaman yang mendewasakan hingga ke titik 28 tahun Kota Tangerang dapat berdaya saing,” ujar Agung Saputra ditemui di kediaman nya kawasan Cipondoh, Senin (1/3/2021)

Kota Tangerang merayakan hari jadinya setiap 28 Februari khusus tahun ini, kita tidak kirimkan Bunga dan tidak juga buat kegiatan dalam rangka HUT,  karena masih masa Pandemi Covid-19.

Tahun ini, Perayaan sangat berbeda dari tahun sebelumnya, Peringatan HUT tahun ini, juga diharapkan menjadi momentum kebersamaan gotong royong mewujudkan  pembangunan, yang maju, mandiri, sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah.

Dia berharap, Azas perubahan kiat kinerja yang terbaik di seluruh OPD harus dapat meningkatkan mutu pelayanan masyarakat yang prima terlebih Kabag Humas Pemkot Tangerang, sebut saja langsung Buceu Gartina sebagai Kabag Humas dan  Protokol, harus dapat memperluas Informasi transparan, sinergi kepada semua kalangan masyarakat dan Media.

Bagian Humas/Protokol berfungsi : Pengumpulan bahan, menganalisa informasi untuk bahan kebijakan pimpinan, Pelaksanaan perekaman, penyajian data dokumentasi kegiatan Pemkot.

Lalu, Pelaksanaan pemberitahuan baik melalui media cetak maupun media elektronik guna memperjelas kebijakan pimpinan pemerintah Kota serta mendistribusikan bahan-bahan penerbitan.

 

Pelaksanaan, kegiatan – kegiatan pimpinan pemerintah Kota yang membutuhkan pengaturan keprotokoleran, Pelaksanaan koordinasi dengan Unit Kerja/Instansi terkait sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas.

“Walau terbilang sebagai Kepala Bidang termuda Buceu Gartina dituntut untuk, buang jauh-jauh ego sektoral, sehingga tidak lagi pengkotak – kotakan pendekatan komonikasi, karena Kehumasan Pemkot dibiayai uang rakyat maka berlaku Adil, terampil dan harus dapat  berkomunikasi dengan Santun, tentu demi nama baik Pemkot Tangerang, “Kritiknya 

Dilain Hal, masih ada waktu dua tahun masa bakti Jabatan  walikota dan Wawali, untuk menunaikan janji Pilkada sesuai Sumpah Jabatan yang melekat.

“Masih ada waktu dua tahun dan kita sangat menunggu janji Pilkada bapak walikota Pemkot Tangerang untuk mensejahterakan masyarakat yang berkelanjutan dan berakhlakul karimah, berdaya saing, “harapnya.

Pada Ultah, Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-28. Tahun 2021 Semoga Bapak Arief dan Sachrudin diberikan kesehatan dan mengajak semua untuk bersyukur atas nikmat karunia Allah SWT.

“Kendati di masa pandemi, Support dukungan, untuk Para pimpinan Pemkot dan DPRD, Jangan pernah menyerah dan tetap berdiri tegar untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik lagi dari sebelum nya,”ucap Tokoh pemuda Cipondoh yang kerap disapa Agung.

Sebelumnya dihubungi melalui pesan WA, untuk meminta pendapat atas sejumlah kalangan melontarkan kritik dan ucapkan HUT ke 28, Kabag Humas Pemkot, Buceu Gartina mengirimkan pesan singkat, “ga nyambung pak sama perihal harapan akang” pesan itu (Sabtu 27/2/2021)

Kota Tangerang (Senin 1/3/2021)

Biro Tangerang Raya : Rohman

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.