Terbit : 19 Juli, 2019 - Jam : 08:06

Ada yang Unik pada Papan Bunga Ucapan Pejabat Padangsidimpuan

Loading...

Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik dan sumpah jabatan terhadap 130 pejabat struktural dan 21 fungsional, di Gedung Adam Malik, Kota Padangsidimpuan, Jum’at (19/7).

Pada setiap pelantikan biasanya, selalu ada papan bunga ucapan selamat pelantikan, dari pihak kerabat maupun teman sejawat kepada orang yangg dilantik. Di pelantikan pejabat Kota Padangsidimpuan ini pun, papan bunga ucapan selamat pelantikan berdiri.

Diantara papan bunga yang berdiri itu ada kata-kata yang menarik, bahkan dinilai terlalu “lebay”. Seperti papan bunga atas nama H Kombang Ali Muda Yasin M.Kes, dengan kata-kata. “Ciee…cie..!Jadi Kabid ni ye”.

Begitu juga salah satu papan bunga dengan kata-kata Camat Maut. Pada papan bunga tersebut tertulis “Selamat Sukses Kepada Bapak Camat Maut (Mama Utom) sebagai Camat Padangsidimpuan Utara”.

Setelah ditelusuri siapa sebenarnya Camat Maut, itu ternyata singkatan panggilan akrab Zulkifli Lubis yang menjabat sekarang sebagai Camat Padangsidimpuan Utara. Zulkifli biasa di panngil Mama Utom. Ia sebelumnya menjabat sebagai penyusun bahan kebijakan pada bagian administrasi pembangunan Sekretaris Daerah Kota Padnagsidimpuan. (Idham Siregar).

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.